Mengatasi masalah Touchscreen tidak responsif pada Xperia SP

Sebenernya kasus ini udah banyak yg merasakan pada pengguna Xperia SP, walau tidak terlalu sering. Gejalanya timbul kalo pas Xperia SP diletakan di permukaan datar seperti meja ato lantai terkadang akan mengalami masalah ini (tapi tidak semua) atau jika kita menggunakan screen guard terkadang juga menyebakan hal serupa. kemudian saya iseng nyari aplikasi yg mampu mengkalibrasi atau meningkatkan respon dari touchscreen.

Dari sekian banyak aplikasi, mungkin hanya SGS Touchscreen Booster (awalnya ragu “baca namanya”) yg bisa mengatasi masalah yg saya sebutkan di atas. untuk seting-nya saya hanya menggunakan profile yg tersedia yakni “optimized” dan taraaaaaaaaaa masalah itu hilang. Bagaiman tertarik untuk mencoba?

Iklan

Optimalisasi Kamera Xperia SP

Banyak pengguna Xperia SP yang mengeluhkan kualitas gambar dari si kamera Xperia SP ini khususnya pada keadaan cahaya remang-remang (a.k.a. low light condition), termasuk saya 😀 :P, tapi daripada terus mengeluh dan ga dapet pencerahan, akhirnya saya iseng-iseng cobain semua aplikasi camera yg direkomendasiin temen-temen atau dari forum-forum.

Dari semua rekomendasi akhirnya saya dapet pencerahan pas lagi mo tidur, coba-coba iseng ngambil gambar ke tembok pake aplikasi kamera yang namanya Camera FV-5 dengan mode long exposure-nya. Walhasil saya tercengang dan seketika kantuk saya ilang (lebay :D) ketika liat hasil jepretannya, kok bisa ya hasilnya lebih tajem beda dari biasanya kalo ngambil gambarnya pake stock camera (apps kamera bawaan) gambarnya pecah ga karuan padahal udah pake mode normal dengan beberapa setingan andalan. Biar ga penasaran mari kita liat perbandingannya di gambar berikut ini: Baca lebih lanjut

High Details Paper Craft [PART II]

Walau gak terlalu ngerti soal dunia per-Gundam-an :D, tapi ini bener-bener High Details paper craft :mangap: dan saya sangat menikmatinya :p

Gundam Strike White Paper Craft by Rarra

Gundam Strike White Paper Craft by Rarra

Source >> http://blog.naver.com/PostView.nhn?blogId=rarra1121&logNo=70037678854&redirect=Dlog

Android Smart Launcher (Simpel Tapi Keren) :p

Smart Launcher Home Screen

Smart Launcher Home Screen

Smart Launcher Left Bar

Smart Launcher Left Bar