Android Smart Launcher (Simpel Tapi Keren) :p

Smart Launcher Home Screen

Smart Launcher Home Screen

Smart Launcher Left Bar

Smart Launcher Left Bar

Lag Reduction On Android

Lag… Lag… Lag… arghh…..
try thisย Lag Reduction (Seeder entropy generator)ย on your rooted android!!!

~Worked on my LG Optimus L5 E612~

toonel.net

toonel - tool lama yg terlupakan :)

toonel – tool lama yg terlupakan ๐Ÿ™‚

USB On-the-Go Pada Hape Android (Sony)

USB OTG on a Sony Live With Walkman

USB OTG on a Sony Live With Walkman

Tadi habis baca-baca post-an di dangerousprototypes.com, ada salah satu post-nya yang membahas USB On-The-Go (OTG) pada Hape Android (Sony). Walau saya sendiri tidak memiliki Hape Android, tetapi sepertinya ini patut di-Share mungkin bisa berguna nantinya ya minimal bagi saya sendiri ๐Ÿ™‚

USB OTG pada Hape Android ini mencoba menghubungkan langsung media penyimpanan Flashdisk dengan Hape Android secara langsung dengan bantuan konverter USB yang dapat dibuat sendiri. Penasaran mending langsung aja menuju TKP.

Selamat Mencoba!!
NB: ntar kalo berhasil kasih tahu ya!!! hehe….:D

Studi Kasus Menggunakan Sofware Simulasi Elektronika

Contoh-contoh studi kasus dalam dunia elektronika menggunakan software simulasi (SPICE). di-Bookmark dulu ๐Ÿ™‚

Experimental Class D Amplifier

Experimental Class D Amplifier

Experimental Class D Amplifier

the reason this is qualified as “experimental” is because it does work but I haven’t found a use for it yet. I designed this primarily to see how well the 555 timer IC would reliably create the PWM at high enough frequencies for audio.

Siip, buat bahan oprekan kalo lagi iseng, simpen dulu linknya biar ga lupa.

O2 Headphone Amplifier

O2 Headphone Amplifier

O2 Headphone Amplifier

seneng sama artikelnya (teknik banget) ๐Ÿ™‚ , tapi proyeknya rumit kalo buat DIY (dua layer euy…).

Update 23 Juni 2012

Ternyata O2 Headphone Amplifier ini jadi salah satu Headphone Amplifier kontroversial, bukan karena desain rangkaiannya, tetapi karena artikel pembahasan-nya yang membuat jadi kontroversial pada jagat Audio (hehe).

Logic Circuit

Logic Circuit

Logic Circuit

Software open-source untuk simulasi elektronika khusus-nya rangkaian logika.